Senin, 06 Februari 2012

Hobi baru



Setelah saya menikah, saya langsung keluar dari pekerjaan saya di sebuah stasiun televisi nasional. Awalnya saya menikmati peran sebagai ibu rumah tangga, seperti liburan yang lamaaa sekali. Tapi lama-lama jenuh juga. Saya merindukan saat-saat saya memiliki ambisi untuk membuat suatu karya apapun bentuknya. Setelah anak saya lahir, barulah saya menemukan hobi dan ambisi baru saya, yaitu kue. Saya senang sekali makan kue yang manis-manis jadi saya belajar membuat kue dari nol. Mulai dari kue kering sampai kue bolu. Banyak hambatan dalam mempelajari teknik membuat kue ini. Tapi menyenangkan. Latar belakang pendidikan saya adalah Desain Komunikasi Visual, jadi saya senang sekali menerapkan desain dalam kue bikinan saya. 

Sambil mengasuh buah hati saya Cakrawala, saya terus mencari ilmu tentang kue. Suami saya R.E. Hartanto, siap menjadi juru cicip dan konsultan desain. Harapan saya, sampai tua nanti saya masih bisa menekuni hobi membuat kue 

Di blog ini, saya akan berbagi cerita apa saja tentang kue, proses saya belajar baik gagal maupun berhasil, resep yang saya gunakan, teknik membuat dan mendesain kue, dan pengetahuan saya. Semoga saya bisa berbagi ilmu yang manis ini untuk pembaca.




Foto : Fini Kania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar